Sukses


Mascherano Terpukul Timnas Argentina Tanpa Romero

Bola.com, Buenos Aires - Bek timnas Argentina, Javier Mascherano, terpukul dengan absennya Sergio Romero pada Piala Dunia 2018 karena mengalami cedera. Mascherano menganggap kompatriotnya itu memiliki peran vital di skuat tim Tango.

Romero menjadi piliihan utama pelatih Jorge Sampaoli di timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018. Namun, cedera lutut yang tak kunjung pulih membuat harapan kiper 31 tahun itu sirna untuk memperkuat negaranya.

Peran Romero kemungkinan bakal digantikan oleh kiper Chelsea, Willy Caballero, atau Franco Armani (River Plate).

"Cedera Romero merepresentasikan sebuah kemunduran besar. Tidak hanya sebagai pesepak bola, tetapi juga sebagai seorang pria. Dia adalah pemimpin bagi timnas selama 10 tahun. Namun, inilah sepak bola yang segala sesuatunya bisa terjadi," kata Mascherano.

"Kami telah mengalami sesuatu yang tidak terduga, tetapi ada sifat optimisme bahwa pelatih bisa mengandalkan 23 pemain yang tersedia," lanjut eks pemain Barcelona tersebut.

Sergio Romero menjalani debut di skuat senior Argentina pada September 2009. Hingga saat ini, total 94 penampilan telah ditorehkannya di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer