Sukses


5 Pemain yang Bakal Berganti Klub (3)

Bola.com, London - Bola.com akan memprediksikan lima pemain yang bakal berganti klub bagian ketiga. Pada dua edisi sebelumnya, sudah ada 10 pemain yang kemungkinan besar pindah pada musim panas 2018.

Kali ini, lima pemain pilihan mayoritas berasal dari klub-klub Premier League. Mereka menjadi target buruan klub lain karena tampil apik sepanjang musim 2017-2018.

Siapa saja pemain tersebut? Berikut ini adalah beberapa kandidatnya.

1. Harry Maguire (Leicester City)

Bek Leicester City Harry Maguire berebut bola dengan gelandang Manchester City, Bernardo Silva pada perempat final Piala Liga Inggris di King Power Stadium, Selasa (19/12). Manchester City melaju ke semifinal usai menang dengan skor 4-3. (Paul ELLIS/AFP)

Harry Maguire baru semusim berseragam Leicester City. Namun, dia mampu menampilkan permainan baik sepanjang musim ini.

Performa Maguire membuatnya masuk menjadi bagian tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018. Hal itu semakin membuat beberapa klub seperti Manchester United dan Liverpool menaruh minat kepadanya.

 

2 dari 5 halaman

2. Jack Butland (Stoke City)

Jack Butland merupakan satu dari sedikit kiper tangguh milik Inggris. Sayangnya, Butland hanya bermain untuk Stoke City yang harus terdegradasi ke Divisi Championship.

Bakat Butland bakal sia-sia bila bermain di kompetisi kasta kedua. Untuk itu, Butland kemungkinan besar memilih berlabuh ke klub lain, seperti Liverpool, Wolverhampton Wanderers, ataupun Arsenal.

3 dari 5 halaman

3. Jack Wilshere (Arsenal)

Jack Wilshere sempat digadang-gadang sebagai gelandang muda berbakat Inggris. Namun, cedera panjang membuatnya jarang unjuk kebolehan.

Kini, Wilshere berpeluang pergi dari Arsenal. Kontraknya bersama The Gunners tinggal menghitung hari.

Beruntung, beberapa klub besar seperti Paris Saint-Germain dan Chelsea menaruh minat kepadanya. Selain dua klub itu, Everton dan Wolverhampton Wanderers juga ingin mengamankan jasa Wilshere.

4 dari 5 halaman

4. Joe Hart (West Ham United)

Joe Hart terbuang dari skuat tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018. Faktor terbesarnya karena Hart tidak tampil konsisten bersama West Ham United yang meminjamnya selama semusim.

Pilihan pergi dari Manchester City cukup terbuka karena tidak ada tempat baginya di sana. Hart bakal mempertimbangkan tawaran klub lain yang bisa menjaminnya tampil setiap pekan.

Bahkan, peluang kembali ke West Ham United masih jadi pilihan. Mengingat, The Hammers saat ini dilatih Manuel Pellegrini, manajer yang selalu memercayainya ketika masih di Manchester City.

5 dari 5 halaman

5. Jorginho (Napoli)

Jorginho menjadi komoditas terpanas di Serie A. Gelandang Napoli itu dikabarkan bakal memilih bergabung dengan klub yang lebih besar.

Manchester United, Manchester City, dan Liverpool santer diberitakan meminati Jorginho. Harga pasar sekitar 53 juta poundsterling tidak membuat klub-klub tersebut mundur dalam perburuan pemain berdarah Italia-Brasil itu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer