Sukses


Emre Can Huni Skuat Liverpool di Final Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengumumkan daftar pemain yang diboyong untuk menghadapi Real Madrid pada laga final Liga Champions musim ini. Dari 24 nama, Klopp tetap memasukkan Emre Can.

Gelandang timnas Jerman itu mengalami cedera pada punggungnya sejak 22 Maret 2018. Alhasil, Can telah absen memperkuat Liverpool selama 65 hari dan melewatkan 12 pertandingan.

Sampai saaat ini, kondisi mantan pemain Bayer Leverkusen itu belum sepenuhnya pulih. Bahkan, dia tak masuk dalam daftar pemain timnas Jerman di Piala Dunia 2018.

Kendati begitu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tetap memasukkan nama Can. Emre Can pun ikut ambil bagian dalam sesi latihan bersama seluruh pemain The Reds di Melwood, sebelum akhirnya berangkat menuju Kota Kiev pada Kamis (24/5/2018).

Selain Emre Can, James Milner juga menghuni daftar pemain Liverpool. Milner sempat diragukan dapat tampil karena mengalami masalah pada ototnya.

"Milner jelas (dia akan fit) dan kondisi Emre Can adalah kejutan. Dia memberi tahu saya jika dia akan kembali, mencoba ini dan itu dan kemudian kami akan berbicara dengan tim medis," jelas Klopp.

"Kami merasa sulit bagi Emre pulih tepat waktu, tetapi dia kembali dan dari hari pertama itu seperti, 'Oke, itu terlihat bagus, bagaimana perasaan Anda?' 'Sangat bagus' dan kemudian hari berikutnya 'sangat bagus' lagi," lanjutnya.

"Sekarang dia berlatih normal. Dia pilihan yang bagus dan itu sebabnya dia bersama kami," papar manajer asal Jerman itu.

Duel Liverpool kontra Real Madrid pada laga final Liga Champions musim ini rencananya akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, 26 Mei 2018.

 

2 dari 2 halaman

Berikut ini adalah daftar pemain Liverpool di final Liga Champions musim ini:

Kiper: Loris Karius, Simon Mignolet, Danny Ward.

Bek: Nathaniel Clyne, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Ragnar Klavan, Alberto Moreno, Nathaniel Phillips, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold.

Gelandang: Curtis Jones, James Milner, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Adam Lallana, Emre Can, Rafael Camacho.

Penyerang: Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane, Danny Ings, Dominic Solanke, Ben Woodburn.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer