Sukses


Final Liga Champions, Ronaldo: Salah Mirip Messi

Bola.com, Kiev - Eks bintang Real Madrid, Ronaldo Nazario, memuji kehebatan pemain Liverpool, Mohamed Salah. Real Madrid dan Liverpool akan bentrok dalam pertandingan final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Ronaldo yang bermain di Real Madrid pada medio 2002-2007 itu menyebut permainan Salah sudah seperti bintang Barcelona, Lionel Messi. Pada musim ini, Salah dan Messi berhasil meraih gelar Sepatu Emas.

Ya, Salah menyabet gelar Sepatu Emas setelah mejadi top scorer Liga Inggris dengan 32 gol. Sedangkan Messi meraih top scorer La Liga dengan 34 gol.

Karena hal tersebut, Ronaldo terkesan dengan aksi-aksi bintang Timnas Mesir tersebut. "Salah, saya menyukainya. Dia adalah pemain yang luar biasa dengan kualitas mengerikan," ujar Ronaldo, dikutip dari Marca.

"Dia itu mirip Messi. Saya belum lama ini membaca tentang dia yang mengaku menjadikan saya sebagai inspirasi dan tentunya saya merasa senang," ujar eks pemain asal Brasil yang kini berusia 41 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Prediksi Ronaldo

Meski terkesan dengan Salah, Ronaldo menegaskan, Real Madrid bakal mengalahkan Liverpool. Namun, Ronaldo tak yakin Los Blancos bisa menang besar.

"Prediksi saya adalah 3-2 untuk Real Madrid," ucapnya.

"Jika Real Madrid memenangkan final, itu akan menjadi hal yang luar biasa dalam sejarah mereka. Saya sangat optimistis," papar Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Real Madrid

Penjaga gawang: Keylor Navas, Casilla, dan Luca.

Bek: Carvajal, Vallejo, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, dan Achraf.

Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Llorente, Asensio, Isco, Kovacic, dan Ceballos.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vazquez, dan Mayoral.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer