Sukses


Neymar Terima Hadiah Spesial dari Bintang Los Angeles Lakers

Bola.com, Sao Paulo - Penyerang timnas Brasil, Neymar, menerima hadiah spesial dari bintang muda Los Angeles Lakers, Lonzo Ball. Hadiah tersebut berupa seragam Lakers dengan tanda tangan Ball.

Neymar tengah berjuang memulihkan cedera agar dapat tampil di Piala Dunia 2018. Neymar telah absen sejak Februari 2018 karena menderita cedera metatarsal.

Ketika mulai mengikuti sesi latihan timnas Brasil, Neymar menerima hadiah dari Ball. Neymar yang merasa bahagia pun langsung mengunggah foto bersama hadiah tersebut pada akun Twitter-nya.

"Terima kasih kepada teman saya. Saya menyukai permainan Lonzo Ball di LA Lakers. Saya akan segera menemui Anda di Los Angeles," tulis Neymar pada akun Twitter-nya.

Neymar memang terkenal sebagai penggemar berat NBA. Penyerang Paris Saint-Germain tersebut beberapa kali menghabiskan waktu berlibur dengan menyaksikan NBA.

Neymar terlihat menyaksikan laga final NBA 2017 antara Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers. Saat itu, penyerang berusia 26 tahun tersebut menonton bersama Lewis Hamilton.

Sumber: Twitter, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer