Sukses


6 WAGs Pemanis Real Madrid dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menantang Liverpool pada final Liga Champions 2017-18, Minggu (27/5/2018) dini hari di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina.

Pertarungan final ini tak hanya menyita perhatian dari sisi persaingan kedua tim. Para wanita di belakang bintang juga selalu menarik perhatian, walau tak semuanya menonton langsung di Ukraina.

Di kubu Real Madrid, ada deretan wanita cantik penamping para bintang, mulai pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, lalu si seksi Pilar Rubio pasangan Sergio Ramos, hingga wajah imut tapi seksi milik pasangan Isco, Sara Salamo. 

6 WAGs pada final Liga Champions 2017-2018. (Bola.com/Dody Iryawan)

Sementara di kubu Liverpool, ada model lingerie Ianthe Rose, kekasih kiper Loris Karius. Kemudian ada istri Firmino yang molek, Larissa Pereira dan finalis Miss Universe Australia, Georgia Gibbs yang menjadi pasangan Danny Ings.

Para pemain lain juga memiliki pasangan yang tak kalah cantik, seperti pacar Virgil van Dijk, Rike Nooitedagt.

Sambil menunggu laga final Liga Champions antara Real Madrid Vs Liverpool, mari simak foto-foto cantik deretan WAGs tersebut!

 

2 dari 7 halaman

Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez sedang mesra-mesranya dengan Cristiano Ronaldo dan tiga anaknya. Georgina, selain seksi, dia juga keibuandan menunjukkan keakraban dengan anak-anak.

 

∞ El amor se convierte en apetito de inmortalidad ∞

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

3 dari 7 halaman

Sara Salamo

Sara Salamo resmi berpacaran dengan Isco pada akhir 2017. Gadis asal Canaria ini mengaku pecinta binatang dan feminis. Aktris berwajah manis ini semakin mesra saja dengan Isco. 

Sang pacar pun sukses membuat Sara menjadi fan Real Madrid.

 

Atlántico.

A post shared by Sara Sálamo (@sarasalamo) on

4 dari 7 halaman

Adriana Pozueco

Bek Real Madrid, Theo Hernandez, ternyata memiliki pacar yang justru jadi pendukung Atletico, yakni Adriana Pozueco. Walau begitu, kedua tetap selalu mesra dan saling memberi dukungan.

 

Mi amor 💖 👸🏽 #kira

A post shared by ADRIANA POZUECO (@adrianapozueco) on

5 dari 7 halaman

Ianthe Rose

Hubungan Ianthe Rose dengan kiper Liverpool, Loris Karius mulai terkuak pada awal 2018. Ianthe Rose merupakan model lingerie asal Inggris. 

Loris Kariusmenjalin hubungan dengan Rose setelah putus dari model asal Jerman, Pamela Reif.

6 dari 7 halaman

Larissa Pereira

Larissa Pereira, istri Roberto Firminho ini, selain menjadi model dan ibu rumah tangga, juga menjalankan bisnis fashion di Brasil. Ia adalah founder BeValen Store.

7 dari 7 halaman

Georgia Gibbs

Danny Ings menjalin hubungan dengan model seksi asal Australia, Georgia Gibbs, sejak 2016. Georgia Gibbs merupakan finalis Miss Universe Australia 2014.

Video Populer

Foto Populer