Sukses


Legenda MU Bela Aksi Kapten Real Madrid Pada Salah

Kiev - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menjadi salah satu pemain yang disorot dalam final Liga Champions melawan Liverpool dinihari WIB tadi. Pasalnya, bek asal Spanyol itu dituduh mencederai bintang Liverpool, Mohamed Salah di babak pertama.

Pada laga di Kiev, Ukraina itu, Salah harus mengakhiri pertandingan lebih awal di menit 30 karena mengalami cedera bahu. Pemain asal Mesir itu mendapat cedera tersebut akibat berbenturan dengan Ramos.

Dalam sebuah perebutan bola dengan Salah, Ramos berhasil menghalau si kulit bundar. Namun akibat benturan dengan Ramos tersebut, Salah terjatuh dengan buruk sehingga mencederai bahunya.

Ramos langsung diserang fans Liverpool sejagat. Di media sosial, Ramos menuai hujatan. Tak hanya Liverpudlians, warga Mesir juga marah dengan Ramos karena Salah terancam absen di Piala Dunia 2018 akibat cedera tersebut.

Kecaman makin kencang karena Ramos terlihat senang melihat Salah cedera. Ramos tertangkap kamera tersenyum dan ketawa dengan salah satu asisten wasit saat Salah ditarik keluar.

2 dari 2 halaman

Pembelaan Ferdinand

Meski Ramos banyak disalahkan, legenda Manchester United Rio Ferdinand justru membela eks pemain Sevilla itu. Ferdinand menilai Ramos telah melakukan tindakan yang benar saat berduel dengan Salah.

"Saya pikir itu benar-benar cara bertahan yang baik dari Ramos dan saya tidak berpikir dia bermaksud melakukan itu (menyakiti Salah)," kata Ferdinand seperti diberitakan Daily Mail.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer