Sukses


Klopp: Cedera Salah Berpengaruh Pada Permainan Liverpool

Kiev - Jurgen Klopp tak memungkiri cederanya sayap Liverpool, Mohamed Salah berpengaruh pada permainan anak asuhnya. Tak heran The Reds pun kalah 1-3 melawan Real Madrid dinihari WIB tadi di final Liga Champions.

Salah menderita cedera setelah dijatuhkan Sergio Ramos di pertengahan babak pertama. Insiden itu membuat penyerang internasional Mesir tersebut mengalami cedera bahu dan harus ditarik keluar pada menit ke-30.

Klopp menyebut aksi Ramos terhadap Salah tersebut seperti olahraga gulat. Pelatih asal Jerman itu pun menyayangkan cedera yang dialami Salah hingga mengganggu para pemain Liverpool.

"Itu seperti gulat. Dia terjatuh di pundaknya dan itu benar-benar cedera serius. Sudah jelas itu kejutan bagi pemain dan kami agak terguncang," kata Klopp, seperti dilansir Sky Sports.

Mengenai kondisi Salah, Klopp mengatakan Liverpool masih menunggu kabar dari rumah sakit. Cedera bahu ini membuat Salah terancam absen di Piala Dunia 2018.

2 dari 3 halaman

Tunggu Kabar Rumah Sakit

"Saya pikir dia di rumah sakit untuk X-ray. Saya pikir antara cedera tulang leher atau bahunya," ujar Klopp.

"Jadi tidak terlihat bagus. Tentu saja itu adalah momen besar dalam permainan. Saya tahu jika Anda mengatakan sesuatu seperti itu setelah pertandingan, kedengarannya seperti Anda adalah pecundang yang buruk, tetapi saya pikir itu adalah duel yang keras," terangnya.

Klopp mengakui bahwa Real Madrid memanfaatkan momentum cederanya Salah. Klopp menyatakan timnya tidak dalam suasana terbaik ketika final Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Momentum Real Madrid

"Real menggunakan itu sebagai momentum positif dan kami agak bertahan di paruh waktu dan kemudian mengubah beberapa hal," ungkap Klopp.

"Kemudian saat-saat menentukan lainnya adalah gol-gol yang cukup aneh. Begitulah. Kami semua tahu hasilnya, dan itu sebabnya kami tidak dalam suasana hati yang terbaik," tuturnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer