Sukses


Inter Milan Disarankan Jual Semua Pemain untuk Datangkan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Milan - Presiden Pirelli, Marco Tronchetti, menyarankan Inter Milan menjual seluruh pemainnya untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Menurut Tronchetti, hal itu membuat La Beneamata bisa mendatangkan Ronaldo tanpa terkena sanksi Financial Fair Play.

Masa depan Ronaldo di Real Madrid tengah jadi teka-teki. Pemain asal Portugal itu dikabarkan bakal hengkang. Inter Milan disebut meminati jasa pemain asal Portugal itu. 

Namun, Inter Milan harus berhati-hati. Mauro Icardi dkk merupakan satu di antara beberapa tim Italia yang tengah berada dalam pengawasan ketat UEFA terkait kebijakan Financial Fair Play. Situasi tersebut membuat Il Nerazzurri tidak leluasa mengeluarkan dana untuk mendatangkan pemain.

"Menurut saya, Inter Milan harus menjual seluruh pemainnya untuk bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo. Inter Milan harus menghormati Financial Fair Play," kata Tronchetti.

Komentar Tronchetti tampaknya bentuk sindiran untuk rival sekota Inter Milan, AC Milan. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu tengah terancam terkena sanksi soal Financial Fair Play. Bahkan, I Rossonerri kemungkinan tak bisa tampil di Liga Europa musim depan. 

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer