Sukses


Valencia Isyaratkan Lepas Simone Zaza ke AC Milan

Bola.com, Milan - Presiden Valencia, Anil Murthy, menyebut Simone Zaza masih betah berada di timnya. Meski begitu, Murthy tak menutup kemungkinan melepas Zaza ke klub lain, termasuk AC Milan.

Zaza merupakan satu di antara pemain andalan Valencia di lini depan. Pada musim ini, dia berhasil mendulang 13 gol dari 39 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan apik Zaza membuat AC Milan ingin menebus si pemain dari Valencia pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nantinya, pria 26 tahun tersebut akan menggantikan peran Andre Silva yang tampil melempem pada musim 2017-2018.

"Zaza? Dia senang di Valencia. Semua orang senang di sini karena kami membantu pemain merasa nyaman di sini," jelas Murthy.

"Meski begitu, segalanya berubah dengan cepat dalam sepak bola. Kita lihat saja nanti," lanjutnya.

Akan tetapi, rencana AC Milan mendapatkan jasa Simone Zaza bisa terbentur sanksi dari Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA). Sebab, Milan terancam dijatuhi dakwaan oleh UEFA pada Juni 2018.

AC Milan dianggap telah melakukan pelanggaran peraturan Financial Fair Play (FFP). Alhasil, I Rossoneri terancam tak boleh ikut serta pada bursa transfer.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer