Sukses


Inter Milan Habis-habisan Pertahankan Icardi

Jakarta Petinggi Inter Milan, Alessandro Antonello, menegaskan timnya takkan melepas Mauro Icardi pada musim panas nanti. Menurut Antonello, I Nerazzurri bakal mati-matian mempertahankan pemain asal Argentina itu.

Penyerang asal Argentina itu telah dikaitkan dengan Real Madrid sejak musim dingin lalu. Bahkan, Manchester United kini masuk sebagai peminat baru untuk Icardi.

Inter Milan akan bermain di Liga Champions musim depan, sehingga membutuhkan para pemain terbaik. Antonello menegaskan, Icardi akan membantu Inter Milan mengarungi Liga Champions musim depan.

"Kami akan melakukan segalanya untuk tetap mempertahankan kapten kami (Icardi). Dia bagian yang sangat penting dari klub kami," jelas Antonello, seperti dilansir RMC Sport.

Soal spekulasi yang beredar bahwa Juventus berminat mendatangkan Icardi, Antonello tak banyak bicara. Dia menilai sekarang momentum untuk tenang setelah perjalanan sulit menembus empat besar klasemen akhir Serie A Italia.

 

2 dari 2 halaman

Rencana Inter

"Juventus? Musim baru saja berakhir dan kita sudah membicarakan tentang rumor transfer. Kami perlu tetap tenang, kami punya rencana sendiri," terangnya.

"Pertama kami harus memikirkan tentang kondisi finansial di akhir musim, baru kemudian kami berpikir untuk pembelian musim depan," kata Antonello.

Video Populer

Foto Populer