Sukses


AC Milan Bidik Bomber Timnas Belanda

Milan - AC Milan terus mempersiapkan diri menghadapi musim depan. Kali ini mereka membidik striker Sporting CP, Bas Dost.

AC MilanĀ finis di urutan keenam Serie A musim lalu. Meski lolos ke Liga Europa musim mendatang, tapi mencetak gol merupakan masalah Milan sepanjang tahun.

Berdasarkan catatan hanya dua tim di 10 besar yang mencetak kurang dari 56 gol. Namun, kesengsaraan itu dapat diakhiri dengan akuisisi Dost.

Media di Portugal mengkonfirmasi bahwa Rossoneri tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu.

Menurut laporan itu, pemain asal Belanda itu dan manajemen klub sudah membahas soal pemutusan kontrak. Ini tentu memberi peluang bagiĀ AC Milan untuk merekrut pemain dengan status bebas transfer.

2 dari 3 halaman

Pinjaman

Jika tidak mencapai kesepakatan seperti itu, Rossoneri masih tertarik untuk mengejarnya. Bahkan mungkin menggoda Sporting ke dalam pinjaman jangka panjang.

Hubungan pemain dengan klub dan fans telah memburuk setelah pendukung tim marah. Mereka kecewa pada performa buruk mereka selama musim ini.

3 dari 3 halaman

Direkrut dari Klub Jerman

Sporting CP merekrut Bas Dost dari VfL Wolfsburg. Klub raksasa Portugal itu tidak menyebutkan detail pasti mengenai tebusannya, namun sejumlah media setempat meyakini penyerang 27 tahun itu ditebus di angka 10 juta euro.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer