Sukses


Zanetti Yakin Icardi Bertahan di Inter Milan

Milan - Dalam beberapa musim terakhir, kapten Inter Milan, Mauro Icardi menjadi primadona di bursa transfer. Striker asal Argentina itu menjadi rebutan banyak klub raksasa.

Chelsea dan Juventus menjadi dua klub yang paling berminat terhadap Icardi. Kedua klub siap membayar mahal demi memiliki pemain berkebangsaan Argentina itu.

Juventus rela memberikan mesin gol Gonzalo Higuain ditambah uang tunai 50 juta euro untuk memiliki Icardi. Sedangkan Chelsea mengimingi Inter dengan penyerang Alvaro Morata dan uang tunai.

Meski banyak klub tertarik merekrut Icardi, wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti yakin suami dari Wanda Nara itu masih akan bermain di Giuseppe Meazza musim depan.

“Kami senang memiliki dia di sini dan dia senang bersama kami. Kami tidak khawatir dengan spekulasi transfer, karena ia memanifestasikan keinginannya untuk tetap dan kami di Liga Champions, jadi ingin terus bersama," kata Zanetti seperti dilansir Tribal Football.

 

2 dari 2 halaman

Sangat Tajam

Icardi memang pemain paling penting Inter Milan saat ini. Eks pemain Sampdoria itu sangat tajam di Serie A 2017-2018.

Bersama penyerang Lazio Ciro Immobile, Icardi menjadi top scorer Serie A musim ini dengan koleksi 29 gol. Icardi turut membantu Inter mengakhiri puasa bermain di Liga Champions.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer