Sukses


Rakitic: Jika Main Tenis, Messi Bisa Mengoleksi 50 Gelar Grand Slam

Bola.com, Jakarta - Tak dapat dimungkiri, Lionel Messi merupakan motor Barcelona dalam memenangi gelar ganda pada musim 2017-2018. Musim lalu, Messi juga merebut Trofi Pichichi kelima sepanjang kariernya.

Kekurangan Lionel Messi sejauh ini bisa dibilang hanya dalam hal pencapaian gelar pada turnamen besar bersama Timnas Argentina. Dalam empat tahun terakhir ini, Argentina kalah dalam laga final Piala Dunia dan dua Copa America.

Meski begitu, Ivan Rakitic, yang juga sedang bersiap tampil di Piala Dunia 2018 bersama Kroasia, menilai peluang Messi dan Argentina di Rusia mendatang, lebih baik ketimbang timnas yang dibelanya. Kendati, Messi sempat berujar Argentina lebih pas dilabeli sebagai underdog di Piala Dunia 2018.

Krosia dan Argentina tergabung di grup sama pada Piala Dunia 2018. Selain dua negara itu, Islandia dan Nigeria ikut meramaikan persaingan di Grup D. Grup yang dianggap keras.

"Seperti semua rekan satu tim di Barcelona lain yang tampil di Piala Dunia, saya berharap dia beruntung," kata Rakitic.

"Tentu saja, jika Anda memiliki pemain terbaik di dunia, Anda merupakan favorit, meski dia bilang tidak," imbuh pemain 30 tahun itu mengacu pada pernyataan Messi.

"Dia akan memberikan beberapa gelar dengan Barcelona dan dengan itu pula bersama Argentina. Jika Messi bermain tenis, dia akan memenangi 50 gelar Grand Slam."

"Tapi, Anda bermain sepak bola seorang diri, karena bukan olahraga individual," lanjut Rakitic.

Lionel Messi dan Ivan Rakitic bisa berhadap jika dimainkan pelatih masing-masing saat Argentina bentrok dengan Kroasia pada 21 Juni 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod.

Sumber: SBS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Pesan Terakhir Emiliano Sala Sebelum Pesawatnya Hilang

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer