Sukses


Inter Milan Telah Sodorkan Tawaran untuk Dembele

Bola.com, Milan - Inter Milan sudah menyodorkan tawaran 10 juta euro kepada Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Mousa Dembele. Negosiasi transfer ini berlangsung di London sejak Jumat (31/5/2018).

Seperti dilansir FC Inter News, Tottenham memang berniat melepas Dembele musim panas ini. Usia dan cedera yang menghampirinya membuat Dembele menjadi kurang efektif di lini tengah tim asuhan Mauricio Pochettino.

Pemain asal Belgia tersebut akan berusia 31 tahun pada Juli nanti. Sementara kontrak Dembele bersama The Lilywhites bakal berakhir pada Juni 2019.

Perwakilan Inter Milan terbang langsung ke London untuk berdiskusi soal kesepakatan. I Nerazzurri siap menawari Dembele kontrak jangka panjang kendati usianya sudah kepala tiga.

Tawaran 10 juta euro dan kontrak empat tahun belum direspons perwakilan Dembele. Soal harga, secara prinsip, Spurs masih menginginkan 30 juta euro, Inter Milan menolak menyanggupinya.

2 dari 2 halaman

Saingan dari Tiongkok

La Beneamata akan mendapat saingan dari beberapa klub Tiongkok juga berminat memakai jasa Dembele. Namun, Dembele sepertinya tertarik hijrah ke Giuseppe Meazza musim depan.

Inter Milan musim depan akan bermain di kompetisi Liga Champions. Hal itu setelah tim asuhan Luciano Spalletti ini finis empat besar di klasemen Serie A. 

Sumber: Liputan6.com 

Video Populer

Foto Populer