Sukses


Pembelaan Sergio Ramos Atas Insiden dengan Mohamed Salah

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, memberikan jawaban terkait insidennya dengan Mohamed Salah. Kapten Los Blancos tersebut menilai kalau kritikan yang ditujukan kepadanya adalah hal yang berlebihan.

Sergio Ramos dituding dengan sengaja mencederai Salah dengan gerakan mengunci lengan dan ketika jatuh menindihnya. Selain itu, Sergio Ramos juga disalahkan atas insiden dengan Loris Karius, kiper Liverpool.

"Publik memberikan atensi yang begitu tinggi untuk kasus Salah. Sebenarnya, saya tidak ingin bicara tentang masalah itu karena sudah berlebihan," ujar Ramos.

"Tetapi, jika Anda menyaksikannya dengan seksama, maka Salah terlihat lebih mengait lengan saya lebih dahulu dan saya juga jatuh ke sisi yang berbeda. Bahkan, lengan yang cedera berada di sisi lain. Mereka bilang saya berjudo," ungkap Sergio Ramos.

Tidak cukup dengan Salah, mantan pemain Sevilla juga dikaitkan dengan dua blunder fatal yang dilakukan oleh Karius. Sebab, sebelum terjadi blunder, Karius sempat terlibat insiden dengan Ramos. Ia dituding membuat Karius punya masalah di kepalanya.

"Penjaga gawang [Karius] berkata bahwa dia pusing setelah bertabrakan dengan saya."

"Saya justru mendengarkan Roberto Firmino berkata dia kedinginan karena tetesan keringat saya yang jatuh di tubuhnya," tutur Sergio Ramos.

Belakangan, muncul laporan jika Karius sampai mengalami gegar otak ringan pasca kepalanya terlibat insiden dengan Ramos. Hal itu yang kemudian membuatnya tidak fokus dan berbuah pada dua blunder fatalnya.

Ramos yakin bahwa Salah sejatinya masih tetap bisa bermain di final Liga Champions, pasca mengalami masalah di bahunya. Salah bisa bermain jika bersedia mendapat suntikan penahan rasa sakit.

Suntikan tersebut tentu saja bisa membawa resiko yang lebih buruk untuk Salah. Tapi, Ramos mengaku jika dirinya biasa melakukan suntikan penahan rasa sakit dalam sebuah pertandingan.

"Saya sudah mengirim pesan kepadanya dan dia bilang dalam kondisi baik."

"Jika saja dia mendapatkan suntikan penahan rasa sakit, dia pasti masih bisa bermain di babak kedua. Terkadang saya juga melakukannya. Tapi, sepertinya jika Ramos yang melakukannya [pelanggaran pada Salah] maka akan menjadi hal berlebihan," ungkap kapten Real Madrid tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer