Sukses


AC Milan Bakal Lepas 3 Bek pada Musim Panas

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan La Gazzetta Dello Sport bakal melepas tiga pemain bertahan pada musim tahun ini. Ketiga pemain tersebut adalah Ignazio Abate, Gustavo Gomez, dan Luca Antonelli.

Durasi kerja Abate bersama AC Milan akan berakhir pada 30 Juni 2019. Manajemen I Rossoneri pun enggan memperpanjang kontrak pemain 31 tahun tersebut.

Tak ingin kehilangan Ignazio Abate secara gratis, Milan bakal menjual si pemain pada bursa transfer awal musim depan. Abate yang hanya tampil dalam 27 laga pada musim ini disebut-sebut memang berniat pergi dari San Siro.

Dia dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran dari klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Untuk memuluskan rencana tersebut, Abate yang saat ini tengah berlibur di Amerika Serikat telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Galaxy.

Sementara itu, Gustavo Gomez masuk dalam daftar belanja beberapa klub asal Argentina. Di sisi lain, Luca Antonelli diincar sejumlah klub Serie A.

Ketiga pemain tersebut memang tak masuk dalam daftar skuat inti AC Milan pada musim ini. Dengan melepas Ignazio Abate, Gustavo Gomez, dan Luca Antonelli, Milan bisa mendapatkan dana segar untuk membeli pemain berkualitas di lini belakang.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer