Sukses


Gagal Gabung Juventus, Patrik Schick Tak Menyesal

Bola.com, Roma - Penyerang AS Roma, Patrik Schick, mengaku enggan meratapi kegagalannya bergabung dengan Juventus. Schick menganggap situasi itu hanyalah masa lalu dan sudah melupakannya.

Schick hampir menjadi milik Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, penyerang 22 tahun gagal menjalani tes medis karena didiagnosis mengalami gangguan jantung.

Pihak Sampdoria sudah berusaha meyakinkan Juventus bahwa Schick tidak mengalami masalah apapun dengan kesehatannya. Namun, Si Nyonya Besar enggan mengambil risiko dan langsung membatalkan proses transfer.

"Apakah saya bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi? Tidak, saya sudah melupakan hal tersebut. Saya tidak pernah melihat sesuatu yang telah terjadi, itu tidak akan berguna. Saya senang pindah ke AS Roma dan tidak menyesali kegagalan bergabung dengan Juventus," kata Shick.

Patrik Schick kemudian bergabung dengan AS Roma setelah gagal ke Juventus. Pada musim perdananya, sang pemain hanya bisa mencetak tiga gol dari 26 penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer