Sukses


Kalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Mayweather Atlet Terkaya 2018

Bola.com, New Jersey - Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr., menjadi atlet terkaya dunia 2018 versi majalah Forbes. Mayweather mengungguli dua pesepak bola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Menurut Forbes, Mayweather memiliki total kekayaan 285 juta dolar (Rp 3,95 triliun) dalam 12 bulan terakhir. Dari jumlah tersebut, sebagian besar didapatkan dari pertarungan melawan Conor McGregor.

Padahal, Mayweather absen dalam atlet terkaya versi Forbes 2017. Pasalnya, saat itu Mayweather menjalani masa pensiun sebelum kembali bertanding pada Agustus 2017.

Pihak Forbes memang memiliki kebijakan untuk tidak menyertakan atlet yang telah pensiun dalam 12 bulan terakhir. Hal itu membuat beberapa nama gagal masuk ke dalam daftar tersebut.

Messi yang berada di posisi kedua atlet terkaya 2018 naik satu posisi dari edisi sebelumnya. Dalam 12 bulan terakhir, Messi memperoleh 111 juta dolar (Rp 1,54 triliun).

Sementara itu, Ronaldo yang memuncaki daftar terkaya tahun lalu turun dua peringkat setelah hanya mendapatkan 108 juta dolar (Rp 1,49 triliun). Bintang PSG, Neymar, menjadi nama baru di lima besar dengan memperoleh 90 juta dolar (Rp 1,24 triliun).

 

2 dari 2 halaman

Berikut ini adalah daftar 10 Besar Atlet Terkaya 2018 versi Forbes:

 

A post shared by Bleacher Report (@bleacherreport) on

Sumber: Forbes

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer