Sukses


Dybala Komentari Rumor Pogba Bakal Kembali ke Juventus

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paul Dybala, mengaku senang mendengar rumor pemain Manchester United, Paul Pogba, akan kembali ke Allianz Stadium. Namun, kubu Juventus dengan tegas membantah rumor soal memulangkan Pogba tersebut. 

Sudah dua musim Pogba meninggalkan Juve untuk memperkuat Manchester United. Sayangnya, pemain asal Prancis itu gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Pogba mendapat kritikan dari fans dan bahkan dari legenda MU. Ia juga disebut-sebut sempat berselisih dengan manajernya yakni Jose Mourinho. Dari situ muncul kabar Pogba akan hengkang dari Old Trafford. Salah satu klub yang disebut bisa jadi akan dihinggapi Pogba adalah Bianconeri. 

Pogba menjalin hubungan akrab dengan Dybala, baik di dalam maupun luar lapangan. Bahkan hubungan itu tak terputus meski Pogba pindah ke Setan Merah. Ketika mendengar temannya itu digosipkan balik ke Juve, Dybala merasa sangat bahagia.

"Saya mempertahankan hubungan baik dengan Paul, bahkan setelah ia pergi ke Inggris," bebernya kepada TyC Sports, Jumat (8/6/2018).  “Saya merasa sangat nyaman di lapangan bersamanya. Ada banyak perasaan di antara kami, dan kami juga akrab luar lapangan."

“Mendengar ia dapat kembali membuat saya sangat bahagia. Kami bisa berhenti melakukan panggilan video satu sama lain dan kembali berlatih bersama," ungkap dia. 

Chief Executive Juventus Giuseppe Marotta menepis kabar soal kemungkinan Pogba balik ke Turin. Ia menyebut gosip itu sebagai sebuah fantasi belaka. "Sekarang kami berada di fase paling penting dari bursa transfer, jadi seperti biasa, setiap hari, mereka menghubungkan Juventus dengan banyak pemain," katanya seperti dikutip oleh Manchester Evening News.

Ditanya khusus tentang Paul Pogba, Marotta menjawab singkat. "Fantasy Football! (Sepakbola Fantasi)."

Sumber: Bola.net 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer