Sukses


Tak Gubris Saran Ayah, Justin Kluivert Selangkah Lagi Gabung AS Roma

Bola.com, Amsterdam - Ayah Justin Kluivert, Patrcik Kluivert, meyakini anaknya selangkah lagi hengkang dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, Kluivert menganggap masih terlalu dini bagi sang buah hati untuk berganti klub.

Kluivert tak menyebut klub yang akan dibela Justin setelah hijrah dari Ajax. Namun, media-media Eropa menilai penyerang sayap itu akan gabung ke AS Roma dengan nilai transfer 18 juta euro (Rp 295,21 miliar).

"Saya secara pribadi telah mengatakan kepadanya lebih baik bertahan satu tahun lagi di Ajax. Saya ingin dia menjadi bagian penting dari tim dan membuat banyak penampilan. Justin berusia 19 tahun. Dia masih muda, tetapi dia membuat keputusannya sendiri," kata Kluivert.

"Sebagai seorang ayah, saya harus mendukung semua keputusan yang dibuat Justin. Saat ini dia mungkin akan meninggalkan Ajax. Menurut saya, kemungkinannya sudah mencapai 90 persen. Saya yakin dia akan pergi," ujar Kluivert.

Justin Kluivert kabarnya akan didatangkan AS Roma sepaket dengan penggawa Ajax Amsterdam lainnya, yaitu Hakim Ziyech. Ziyech merupakan pemain asal Maroko yang biasa bermain sebagai playmaker atau winger kanan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer