Sukses


Juventus Club Indonesia Chapter Solo Berbagi Rezeki pada Bulan Ramadan

Bola.com, Solo - Gelaran kompetisi di liga-liga Eropa telah berakhir. Meski demikian, bukan berarti para suporter ikut vakum dalam geliat kegiatan.

Sejumlah kelompok suporter klub Eropa masih aktif berkegiatan. Setidaknya itulah yang ditunjukkan komunitas Juventus Club Indonesia (JCI) chapter Solo. Mereka menggelar kegiatan berbagi takjil di bulan puasa, Minggu (10/6/2018).

Ketua JCI Solo,  Yohanes Ari Kristiyanto, menjelaskan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada sesama di bulan puasa. Ada sekitar 100 takjil yang dibagikan di seputaran Jalan Slamet Riyadi, Surakarta.

"Ini kegiatan rutin yang kami lakukan setiap bulan ramadhan. Kami ingin mendekatkan komunitas JCI kepada masyarakat dan juga berbagi bersama," ungkap Yohanes saat berbincang dengan Bola.com, Minggu (10/6/2018).

Juventus Club Indonesia Solo menggelar kegiatan amal pada bulan Ramadan. (Bola.com/Ronald Seger)

Dia memaparkan, rehatnya kompetisi juga diharapkan membuat para anggota yang beragama muslim lebih khidmat dalam menjalankan ibadah puasa. Menurutnya, ada sekitar 100-an orang yang terdaftar aktif sebagai member JCI.

Selain pembagian takjil ke masyarakat, lanjut Yohanes, pengurus dan member juga menggelar buka bersama serta diskusi ringan. Harapanya, ada beberapa isu menarik yang dibahas, khususnya menyangkut perkembangan Juventus serta kegiatan lain yang akan digelar.

"Ini juga sarana mendekatkan seluruh member dan juga pengurus, serta silaturahmi," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer