Sukses


Chiesa Terus Didekati Juventus, Fiorentina Menyerah?

Bola.com, Firenze - Fiorentina mulai menyerah menahan pemain potensial mereka, Federico Chiesa, yang terus dikejar Juventus. Mereka tampaknya siap untuk melepas sang pemain dengan harga yang cocok.

Klub berjuluk La Viola tersebut dikabarkan siap melepas Chiesa di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, Chiesa baru akan dilepas jika ada yang berani membayar sebesar 62 juta pounds (sekitar Rp 1,15 miliar).

Dilansir Gazzetta Dello Sport, angka ini naik dari nilai jual Chiesa. Pada bulan April lalu, Fiorentina memasang harga sebesar 44 juta pounds untuk sang pemain.

Namun mereka memutuskan untuk menaikan harga jual Chiesa karena banyaknya peminat sang pemain di musim panas nanti. Mereka juga menilai kenaikan harga Chiesa itu wajar mengingat sang pemain memiliki kualitas yang jempolan.

Pemain berusia 20 tahun itu memang tampil impresif bersama Fiorentina musim ini. Ia berhasil tampil 35 kali sebagai starter bersama Fiorentina.

Berkat bakat besarnya tersebut, Chiesa dikabarkan menjadi incaran Juventus. Putra Enrico Chiesa ini disebut menjadi target transfer Si Nyonya Tua pada musim panas nanti.

 

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Klub Inggris

Sejauh ini Juventus dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan sang pemain. Namun mereka tidak sendirian, karena ada sejumlah klub dari Inggris yang turut meminati Chiesa.

Laporan tersebut mengungkapkan ada nama Chelsea yang meminati Chiesa. The Blues disebut sudah mengamati aksi sang pemain dalam satu tahun terakhir.

Selain Chelsea, Liverpool juga dikabarkan tertarik merekrut sang pemain. Mereka ingin Chiesa menjadi pelapis lini serang mereka untuk musim depan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer