Sukses


AC Milan Rela Lepas Suso ke Inter Milan

Jakarta - Gelandang serang AC Milan Suso memiliki banyak peminat. Salah satunya adalah klub rival sekota Inter Milan. Agen Suso, Alessandro Lucci, bahkan dilaporkan sudah bertemu petinggi I Nerazzurri.

Pertemuan Lucci dengan Inter membuat fans Milan cemas. Apalagi klausul pelepasan Suso hanya 38 juta euro. Inter bisa saja menebus klausul pelepasan pemuda Spanyol itu. 

Direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli buru-buru menenangkan fans Milan. Mirabelli menegaskan I Rossoneri tidak berniat melepas Suso ke Inter.

"Ok, mari lakukan kesepakatan Suso dengan Inter, tapi mereka harus memberi kami tiga pemain pilarnya, Mauro Icardi, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic," kata Mirabelli kepada SportMediaset.

Permintaan Milan ini jelas sulit dipenuhi oleh Inter. Icardi, Perisic dan Brozovic merupakan pemain andalan Inter Milan dalam beberapa musim terakhir.

2 dari 2 halaman

Krisis Keuangan

Milan sendiri saat ini sedang mengalami masalah keuangan. Meski demikian mereka tidak berniat melepas Suso. Pemain yang mungkin dikorbankan adalah Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma sedang diincar oleh Real Madrid dan Liverpool. Kedua klub tersebut bersedia membayar mahal untuk Donnarumma. Milan kebetulan sudah mendapatkan kiper baru Pepe Reina.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer