Sukses


Juventus Kembali Resmikan Pemain Anyar Pekan Depan

Jakarta - Juventus sukses meresmikan kedatangan Emre Can. La Vecchia Signora mendatangkan pemain asal Jerman itu setelah merekrut Andrea Favilli.

Can tiba di Juventus dengan gratis. Kontrak eks pemain Bayern Munchen itu bersama Liverpool habis Juni ini dan tidak memperpanjangnya. 

Setelah merampungkan transfer Can, Juventus kini fokus menyelesaikan kepindahan bek kanan Joao Cancelo dari Valencia. Pemuda Portugal itu diperkirakan resmi jadi milik Juventus pekan depan. Demikian diberitakan Football Italia.

Kabar terbaru yang dilansir beberapa media Italia, Cancelo akan dibeli Juventus secara permanen. Awalnya Juventus ingin meminjam Cancelo terlebih dulu dengan opsi kepemilikan permanen.

Namun Valencia tak mau meminjamkan Cancelo. El Che butuh dana segar sebelum 30 Juni untuk menghindari Financial Fair Play.

2 dari 2 halaman

Bersinar di Inter

Cancelo diincar Juventus untuk menggantikan Stephan Lichtsteiner yang tak memperpanjang kontrak dan pindah ke Arsenal. Juventus tertarik dengan Cancelo setelah tampil bagus di Serie A musim lalu bersama Inter Milan.

Inter tak jadi mempermanenkan Cancelo. La Beneamata keberatan harus membayar 40 juta euro untuk memiliki Cancelo secara penuh.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer