Sukses


Inter Milan Resmikan Transfer Radja Nainggolan

Bola.com, Milan - Inter Milan mengumumkan lewat situs resmi klub pada Selasa (26/6/2018), merekrut Radja Nainggolan dari AS Roma. Nainggolan terikat kontrak empat musim dengan I Nerazzurri.

"Nainggolan resmi menjadi pemain Inter Milan. Pemain asal Belgia itu terikat kontrak bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2022," tulis pernyataan resmi Inter Milan.

"Nainggolan adalah pemain yang dewasa, sekarang waktunya dia mencari tantangan baru dengan seragam Inter Milan. Selamat datang di Kota Milan!" lanjut tulisan tersebut.

Nainggolan telah tiba di Milan sejak Senin (25/6/2018) malam waktu setempat. Gelandang berdarah Indonesia itu kemudian melakukan tes medis di markas Inter Milan.

 

A post shared by Inter (@inter) on

Inter Milan membayar 24 juta euro (Rp 397 miliar) plus Davide Santon dan Nicolo Zaniolo. Selain itu, AS Roma juga akan mendapat 10 persen andai La Beneamata menjual Nainggolan pada masa mendatang.

Inter Milan merupakan klub keempat Radja Nainggolan sejak berkarier di Italia. Sebelumnya, Nainggolan sempat membela Piacenza, Cagliari, dan AS Roma.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer