Sukses


Butuh Pemain Baru, AC Milan Bakal Lepas Bacca dan Kalinic

Jakarta Nikola Kalinic minta AC Milan mengizinkan dirinya pindah ke Atletico Madrid di jendela transfer musim panas. Kalinic memang sudah merasa tak bahagia di San Siro.

Jika jadi dijual, Kalinic akan menjadi pemain kedua yang meninggalkan AC Milan setelah Carlos Bacca.

Seperti diketahui, Carlo Bacca juga sudah lama meninggalkan AC Milan. Pemain internasional Kolombia ini bermain dengan status pinjaman untuk Villarreal sepanjang musim lalu.

Namun, informasi yang didapat Calciomercato.com, Bacca sudah diberitahu klub, bahwa dia tidak memiliki masa depan bersama AC Milan.

Rencananya, AC Milan ingin mendatangkan pemain baru setelah mereka menjual Kalinic dan Bacca di jendela transfer nanti. Mereka ingin mendatangkan bintang Valencia, Simone Zaza, dengan nilai transfer sekitar 20 juta euro.

Sebelumnya, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, sempat buka suara soal nasib Kalinic. Pemain ini memang digadang-gadang bakal dilepas di musim 2017/18.

2 dari 3 halaman

Pemain Andalan

Kalinic baru bergabung dengan AC Milan pada musim panas lalu. Ia dipinjam selama satu musim dari Fiorentina dengan opsi permanen di akhir musim.

Ia sendiri sempat menjadi andalan Vincenzo Montella dan Gattuso. Namun, setelah memasuki tahun 2018, ia mulai terpinggirkan dan posisinya direbut oleh striker muda Rossonerri, Patrick Cutrone.

3 dari 3 halaman

Tak Bahagia

Penyerang 30 tahun ini dikabarkan tidak bahagia dengan situasinya ini. Dilansir dari Calciomercato, ia akan segera menghadap manajemen AC Milan mengenai situasi ini.

Ia dikabarkan sudah meminta izin untuk angkat kaki dari San Siro di akhir musim nanti. Ia kabarnya akan bergabung dengan salah satu klub yang bermain di Bundesliga musim depan.

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

#RagaJelita - Gita Bachtiar, Bikini dan Fitness Harumkan Indonesia

Tutup Video

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer