Sukses


UC Browser Dukung Komunitas Sepak Bola Indonesia

Bola.com, Jakarta - Sepak bola selalu menjadi topik hangat bagi masyarakat Indonesia. Sebagai platform mobile browser dan content distribution di Indonesia, UC Browser, senantiasa menyediakan konten sepak bola terkini yang dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya.

UC Browser pun mengumumkan kerja sama dengan organisasi sosial sepak bola, Uni Papua, dan membentuk Uni Papua UC Football Ambassador Team. Dalam kesempatan ini, UC Browser dan Uni Papua akan menyediakan program pelatihan sepak bola secara intensif selama satu minggu untuk meningkatkan kemampuan para peserta.

Setelah tahun lalu sukses membawa anak-anak berbakat dari Tulehu untuk mengikuti pelatihan intensif selama tiga bulan bersama Chelsea FC Soccer School. UC Browser telah memperluas kontribusi mereka pada komunitas sepak bola dengan memilih 9 (sembilan) anak-anak berbakat dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Papua, Bali, dan beberapa daerah lainnya untuk disatukan ke dalam satu tim sepak bola.

"UCWeb hadir menjadi bagian dari komunitas sepak bola lokal dan kami ingin terus berkontribusi bagi perkembangan sepak bola di Indonesia. Uni Papua UC Browser Team akan menjadi tim brand ambassador kami dan mewakili citra UC Football." kata Damon Xi, General Manager of UCWeb Indonesia and India, Alibaba Digital Media and Entertainment Group, dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (5/7/2018).

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Yerince Kogoya selaku satu di antara anggota Uni Papua UC Football Team menujukkan semangatnya bergabung dalam kampanye ini. Kogoya sendiri adalah sosok yang lahir dari keluarga petani.

Dia juga memiliki mimpi menjadi bagian dari tim sepak bola nasional. Berasal dari pegunungan tertinggi di Papua, Kogoya memiliki struktur fisik dan kemampuan untuk menghadapi tantangan.

"Mewakili teman-teman dalam tim, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada UC Browser dan Uni Papua yang telah mengundang kami untuk bergabung dalam program ini. Saya merasa sangat beruntung dapat menjadi bagian dari tim dan akan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik," jelas Kogoya.

Sejalan dengan slogan UC Browser "Akses Kencang, Konten Segudang", konten sepak bola di UC Browser termasuk score card, live chat, live comment, berbagi pendapat, artikel unik dari UC We-Media bloggers, termasuk Ronny Pangemanan dan Hardimen Koto yang terkenal dengan kiprahnya di industri olah raga sepakbola tanah air.

Video Populer

Foto Populer