Sukses


Diminati Arsenal, Bek Timnas Prancis Justru Pilih Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bek timnas Prancis, Benjamin Pavard, tampaknya bakal membuat Arsenal kecewa. Pemain yang membela VFB Stuttgart itu diberitakan lebih tertarik bergabung dengan Bayern Munchen

Musim lalu Arsenal mendapatkan banyak kritikan soal keroposnya barisan pertahanan mereka. Laurent Koscielny dkk dikabarkan tampil kurang solid sehingga Arsenal harus mengakhiri musim di peringkat 6 klasemen akhir EPL.

Nama Pavard dikabarkan menjadi target utama transfer manajer anyar Arsenal, Unai Emery, pada musim panas ini. Emery ingin Pavard menjadi pilar baru untuk lini pertahanan timnya. 

Namun impian itu tampaknya tak akan menjadi kenyataan. Dilansir Kicker, Pavard lebih memilih pindah ke Bayern Munchen ketimbang ke Arsenal.

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen sudah menghubungi pihak Stuttgart. Mereka dikabarkan sudah bersedia untuk menebus klausul sang pemain yang bernilai 30 juta pounds. 

2 dari 2 halaman

Melejit Bersama Les Bleus

Nama Pavard meroket baru-baru ini. Ia menjadi pemain yang dipercaya Didier Deschamps di timnas Prancis yang tampil pada ajang Piala Dunia 2018. 

Pavard tercatat tampil di empat pertandingan Les Bleus sepanjang turnamen ini. Ia bermain dengan apik bersama Les Bleus dan mencuri perhatian publik setelah mencetak gol Indah ke gawang timnas Argentina.

Pavard kabarnya akan menandatangani kontrak jangka panjang bersama Bayern Munchen. Ia akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun bersama juara Bundesliga tersebut.

Namun musim depan sang pemain masih akan bermain di Stuttgart. Ia akan bermain satu tahun lagi bersama Stuttgart sebelum pindah ke Allianz Arena pada tahun 2019 mendatang.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer