Sukses


Gianluigi Buffon Resmi Berlabuh ke PSG

Bola.com, Paris - Penjaga gawang gaek Gianluigi Buffon resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain, Jumat (6/7/2018). Kiper 40 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi semusim, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"Saya bahagia bisa bergabung dengan PSG. Untuk kali pertama dalam karier ini, saya meninggalkan Italia dan hanya proyek ambisius ini yang dapat mendorong saya membuat keputusan seperti itu," kata Buffon.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub dan presiden atas keyakinan mereka. Saya tahu mimpi PSG karena telah mengikuti perkembangan mereka selama beberapa tahun terakhir. Saya ingin mengerahkan semua energi dan pengalaman agar bisa membantu tim mencapai tujuan," ujar kiper yang membawa Timnas Italia juara Piala Dunia 2006 itu.

Buffon dikenal sebagai kiper yang sarat pengalaman. Sebelum bergabung dengan PSG, dia merupakan bagian penting di bawah mistar gawang Juventus selama 17 musim (2001-2018).

Beberapa gelar juara sukses diraih Gianlugi Buffon selama berkostum Juventus, yaitu sembilan trofi Serie A, lima Coppa Italia, hingga enam Piala Super Italia.

Sumber: PSG

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer