Sukses


Bek AS Roma Beri Wejangan buat Pemain Baru

Bola.com, Roma - AS Roma terbilang giat dalam bursa transfer pemain musim panas ini. Terbukti, sudah ada beberapa pemain anyar yang didatangkan. 

Seperti diketahui, I Giallorossi sudah berhasil mendatangkan Justin Kluivert, Javier Pastore, Antonio Mirante dan Davide Santon. Tampaknya daftar pemain anyar Roma akan bertambah panjang. 

Bek Roma, Kostas Manolas, punya beberapa pesan bagi para pemain yang baru saja merasakan seragam Giallorossi. Dia mengatakan siap membantu mereka untuk menghadapi sulitnya persaingan dalam tim. 

"Saya yakin tahun ini akan lebih baik dari sebelumnya. Saya akan mencoba untuk membantu para wajah baru, mereka sangat rendah hati," ujar Manolas kepada Radio Roma.

"Beberapa masih muda dan memulai petualangan baru di sini. Ini tidak akan mudah, karena Roma bukanlah tim yang mudah untuk dibela," lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa mereka harus bekerja dan berlatih dengan keras disertai pola pikir yang tepat. "Mereka harus punya isi kepala yang tepat dan bekerja keras. Tidak mudah bermain baik di sini. Kami juga punya pemain berpengalaman seperti Marcano, Santon, Mirante, dan Cristante," tambahnya.

"Saya selalu bersedia untuk membantu mereka. Saya hanya ingin melihat rekan-rekan bekerja keras. Jika tidak, kami tidak akan mencapai tujuan," pungkas bek AS Roma asal Yunani tersebut.

Sumber: Bola.net

 

5 Duo Bek Sayap Terbaik di Liga Top Eropa, di Antaranya Pemain Liverpool dan Juventus

Video Populer

Foto Populer