Sukses


Emre Can Tak Sabar Main Bersama Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Pemain anyar Juventus, Emre Can, mengaku tak sabar bisa berkolaborasi bersama Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kehadiran Ronaldo bisa memotivasinya untuk meningkatkan performa di Bianconeri.

"Saya memiliki keuntungan karena pernah bermain bersama pemain-pemain terbaik di dunia. Tetapi, Cristiano Ronaldo berada di level yang berbeda," ujar Can.

"Cristiano Ronaldo adalah penanda pada eranya. Ia adalah pemain terbaik. Juventus adalah tim yang kuat. Kedatangan Ronaldo akan membuat Juventus menjadi sangat kuat," ungkap Can.

"Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Saya sangat bangga bisa bermain dalam tim yang sama dengan Ronaldo," ungkap Can.

Emre Can bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Liverpool berakhir. Can dianggap dapat menjadi suksesor Sami Khedira yang juga berasal dari Jerman.

Juventus sudah mendatangkan tujuh pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2018, termasuk menebus Douglas Costa dari Bayern Munchen. Selain Emre Can, Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa, pemain lainnya adalah Joao Cancelo (Valencia), Mattia Perin (Genoa), Andrea Favilli (Ascoli) dan Giangiacomo Magnani (Perugia).

Sumber: Football Italia

1 Komentar

  • Hanna Febriani

    Daftarkan diri anda di situs poker online terpercaya WWW.SMSQQ.COM Banyak fitur yang di sediakan untuk anda ket lebih lanjut hub:LiveChat:smsqq.com,PinBBM:2AD05265

Video Populer

Foto Populer