Sukses


Gonzalo Higuain Tertarik Bela AC Milan

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Gonzalo Higuain, dikabarkan tertarik hijrah ke AC Milan pada musim mendatang. Higuain menyadari kalau waktunya di Juventus sudah berakhir.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat klub tersebut harus melepas sejumlah pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Higuain disebut sebagai satu di antara pemain yang masuk dalam daftar jual.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Higuain membuka peluang untuk membela AC Milan. Higuain disebut sudah menghubungi Lucas Biglia mengenai kondisi di skuat Rossoneri.

Selain AC Milan, Higuain juga dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. The Blues disebut sudah menyiapkan kontrak untuk Higuain dan segera melayangkan tawaran kepada Juventus.

Gonzalo Higuain bergabung ke Juventus pada 2016. Kepindahan tersebut mengundan kontroversi karena Higuain tiga musim membela Napoli.

Sejauh ini, Gonzalo Higuain telah mencatatkan 105 penampilan dan menyumbang 55 gol untuk Juventus. Higuain turut mempersembahkan dua gelar Scudetto dan dua gelar Coppa Italia untuk La Vecchia Signora.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer