Sukses


Presiden CSKA Bantah Sudah Sepakat dengan Chelsea soal Golovin, tapi...

Bola.com, Moskow - Presiden CSKA Moscow, Evgeniy Giner, membantah telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea soal Aleksandr Golovin. Namun, dia mengakui sang pemain akan segera hengkang dari timnya.

Beberapa media Inggris menyebut Chelsea akan menjadi pelabuhan Golovin selanjutnya. Bahkan, sang pemain diyakini akan diperkenalkan kepada publik dalam waktu dekat.

Giner mengatakan klub baru Golovin baru akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan. Namun, dia tak memberi kepastian klub itu adalah Chelsea.

"Agar tak merusak (Golovin) kami harus membiarkannya pergi. Namun, kami tak punya solusi itu hari ini," ujar Giner kepada Sport24. "Ketika kami menerima tawaran, kami selalu mencoba bernegosiasi secara terbuka."

"Memang kami dikunjungi wakil presiden Monaco (Vadim Vasilyev) dan membuat proposal untuk Golovin. Chelsea? Tak ada kesepakatan dengan mereka."

"Pertanyaan soal kepindahan Golovin ke klub lain akan diputuskan, saya pikir, dalam beberapa hari ke depan," tambahnya.

Chelsea paling getol diberitakan bakal merekrut pemain timnas Rusia di Piala Dunia 2018 tersebut. Namun, ada beberapa klub yang juga mengincar sang pemain, termasuk AS Monaco.

Video Populer

Foto Populer