Sukses


Juventus Tanpa Ronaldo, Ini Jadwal Lengkap ICC di AS

Jakarta Cristiano Ronaldo tidak akan memperkuat Juventus pada tur pramusim ke Amerika Serikat (AS). Dalam kontrak, Ronaldo juga tidak diwajibkan untuk mengikuti kegiatan tersebut. 

Tur pramusim Juventus ke AS berlangsung mulai pada 30 Juli 2018. Tidak dibawanya Ronaldo tidak lain lantaran alasan kesepakatan awal.

Keputusan itu diambil setelah pertemuan alot Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dengan manajemen klub. Ronaldo pun tidak disertakan Juventus di International Champions Cup (ICC), yang berlangsung di AS.

Juventus tidak memiliki kewajiban kontrak menyertakan Ronaldo untuk pertandingan ICC. Sejumlah pemain I Bianconeri lainnya yang tampil di Piala Dunia 2018, juga tidak ikut ke AS dengan alasan yang sama.

Mereka adalah Paulo Dybala, Douglas Costa, Bentancur, Gonzalo Higuain, dan Juan Cuadrado. Ronaldo dan lima pemain tersebut baru berlatih bersama seluruh skuat Juventus pada 8 Agustus 2018.

2 dari 3 halaman

4 Laga Tur AS

Selain itu, tiga pemain Juventus yang tampil di final Piala Dunia 2018, Mario Mandzukic, Blaise Matuidi, dan Marko Pjaca juga absen di tur AS. Ketiganya baru akan bergabung dengan skuat Juventus pada 12 Agustus mendatang.

Mereka diberikan istirahat lebih setelah mengikuti Piala Dunia 2018 hingga partai puncak. Di pertandingan ICC yang berlangsung di AS, Juventus akan memainkan empat pertandingan.

Yang pertama, Juventus menghadapi Bayern Munchen pada 26 Juli 2018. Kemudian, giliran Benfica yang menantang Juventus pada 28 Juli mendatang.

3 dari 3 halaman

Lawan Real Madrid

Pada 2 Agustus nanti, Giorgio Chiellini dan kawan-kawan harus melawan MLS All-Star. Tur AS Real Madrid ditutup dengan laga kontra Real Madrid pada 5 Agustus 2018 di Washington.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer