Sukses


Jurnalis Italia Memprediksi Paul Pogba Bakal Ikuti Ronaldo ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus sepertinya membuat banyak pemain bintang lainnya tertarik untuk mengikuti jejaknya. Menurut prediksi salah satu jurnalis ternama Italia, Tancredi Palmeri, Paul Pogba juga akan kembali ke Bianconeri.

Ronaldo membuat publik terkejut dengan memutuskan untuk meninggalkan klub yang telah lama ia bela, Real Madrid. Bintang asal Portugal itu diboyong dengan mahar sebesar 100 juta euro, membuatnya menjadi pemain termahal di Serie A.

Banyak publik meyakini bahwa kehadiran Ronaldo di Italia bisa mendatangkan banyak pemain bintang lainnya. Selain itu, pria berumur 33 tahun tersebut juga bisa mengangkat pamor Serie A yang kini redup karena kasus CalciopoliĀ 2006.

Walaupun demikian, Palmeri mengatakan bahwa The Red Devils saat ini masih belum memiliki niat untuk melepasnya.

"Semuanya benar, Pogba ingin kembali ke Juventus. Tapi pada saat ini Manchester United belum ingin membuka negosiasi untuknya," ujar Palmeri melalui akun Twitternya, @tancredipalmeri.

"Dan Juventus akan kesulitan mendapatkan harga diskon seperti Cristiano Ronaldo, mengingat karir Pogba saat ini sedang berada di puncak," lanjutnya.

Palmeri pun meyakini bahwa Pogba bisa saja di bawa ke Allianz Arena dengan mengorbankan sang bintang, Paulo Dyblala. Tak hanya pemain Argentina itu, ia juga percaya bahwa Juventus juga harus menjual sosok penting lainnya.

"Pertukaran dengan Dybala adalah kemungkinan yang paling logis untuk membuat perpindahan Pogba ke Juventus terjadi. Tapi hingga saat ini masih belum ada pergerakan," tambahnya.

"Dan dari semuanya, Juventus juga pastinya harus menjual Pjanic, dan juga mungkin Alex Sandro," pungkasnya.

Pogba sendiri bukanlah sosok yang asing di Juventus. Ia diboyong dari Manchester United tanpa biaya pada tahun 2012 silam. Selama empat musim di Bianconeri, ia mempersembahkan empat gelar Serie A dan dua Coppa Italia.

Sumber: Bola.net

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer