Sukses


Neymar Merasa Terhormat Jadi Rekan Tim Buffon

Bola.com, Paris - Bintang PSG, Neymar, menyambut baik kedatangan Gianluigi Buffon ke klub yang kini dibelanya. Neymar pun merasa terhormat punya kesempatan bermain klub yang sama dengan pemain sekaliber Buffon.

Buffon akan menjadi bagian dari PSG mulai musim 2018/19 mendatang. Penjaga gawang berusia 40 tahun, akhir musim lalu telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Juve. Ia kemudian berlabuh ke PSG.

Bergabungnya Buffon tentu saja membuat publik Parc des Princes begitu antusias. Meskipun secara usia sudah cukup uzur, tapi kualitas Buffon masih bisa diandalkan untuk bermain di level tertinggi.

Karena itu, bukan hanya fans yang senang dengan kedatangan Buffon. Tapi juga para pemain PSG. Salah satunya pemain PSG senang dengan kedatangan Buffon adalah Neymar.

Buffon memang datang dengan usia yang tidak lagi muda, 40 tahun. Tapi, dia punya segala pengalaman yang dibutuhkan oleh PSG. Buffon pun tak dipungkiri sudah jadi salah satu legenda sepakbola dunia dengan karir yang gemilang.

Karena itu, Neymar mengaku terhormat bisa berbagi ruang ganti dengan pemain sekelas Buffon.

"Tentu saja ini menjadi sebuah kehormatan bagi saya untuk berbagi ruang ganti dengan pemain yang brilian seperti Buffon. Dia pribadi yang hebat dan karirnya bersejarah," ucap Neymar kepada Fox Sport.

Sumber: Bola.net

2 dari 2 halaman

Setia di PSG

Sepanjang bursa transfer musim panas 2018 ini, Neymar sering masuk dalam bursa transfer pemain. Bintang asal Brasil tersebut namanya dikaitkan dengan klub La Liga, Real Madrid. Neymar diklaim bakal jadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Tapi, Neymar berjanji akan setia bersama dengan PSG pada musim depan.

"Saya akan bertahan, saya memiliki kontrak dengan PSG dan saya memilih untuk bergabung ke sini karena sebuah tantangan. Saya tidak akan mengubah pikiran saya tentang itu. Saya harap menjalani musim yang baik dan banyak gelar," tegas Neymar.

Menurut Neymar, kabar bahwa dia akan pindah ke Real Madrid sama sekali tidak benar. Dia tidak pernah punya niatan untuk bergabung ke seteru Barcelona tersebut. "Media suka membuat gosip, tapi sebuah orang tahu jika saya nyaman di PSG," tutup Neymar.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer