Sukses


Manajemen Roma Beberkan Alasan Penjualan Alisson

Jakarta Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, menyebut penjualan Alisson Becker ke Liverpool bukanlah langkah mundur bagi Giallorossi.

Alisson jadi kiper termahal di dunia setelah dibeli Liverpool dari AS Roma dengan nilai 70 juta euro (sekitar Rp 1,23 triliun). Dia mengalahkan rekor milik Gianluigi Buffon sebesar 53 juta euro atau kira-kira Rp 896 miliar.

Penjualan Alisson membuat fans AS Roma kecewa. Musim lalu, klub itu juga melepas Mohamed Salah ke Anfield. Meski demikian, menurut Monchi, langkah timnya sudah benar.

"Ketika tawaran yang sangat besar datang, Anda harus mempertimbangkannya. Kami memikirkan pro dan kontra dan memutuskan untuk berbicara dengan Liverpool tentang kesepakatan itu," kata Monchi seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Bagus

(Twitter/Liverpool)

"Menjual Alisson tidak akan menunjukkan kurangnya ambisi. Bagi saya, ambisi adalah tentang melakukan hal yang benar setelah memikirkan semuanya. Saya datang ke sini untuk membangun tim yang kuat, tidak hanya untuk satu tahun, tetapi selama bertahun-tahun yang akan datang, dan saya 100 persen yakin bahwa ini akan kesepakatan bagus."

"Saya mengerti pandangan para penggemar. Saya ingin mereka tahu kami bekerja untuk membangun tim yang lebih kuat. Beberapa orang tidak pernah berpikir kami bisa mendatangkan Justin Kluivert. Hal yang sama berlaku untuk Javier Pastore. Mungkin hari ini sulit bagi sebagian penggemar, tetapi kami telah mendatangkan pemain top," Monchi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Alisson

Alisson sendiri musim lalu membela Roma dalam 49 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan 22 clean sheet.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer