Sukses


PSG Ramaikan Perburuan Gelandang Chelsea

Bola.com, Paris - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, kian banyak peminat. Kali ini, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan ikut meramaikan persaingan dalam  berburu jasa Kante.

Menurut laporan yang dikutip dari Daily Star, PSG siap menggelontorkan dana besar hingga 98 juta poundsterling (setara Rp 1,86 triliun) demi mendatangkan Kante. Untuk mendapatkan dana itu, Les Parisiens disebut akan menjual sejumlah pemainnya termasuk di antaranya Angel di Maria, Goncalo Guedes dan Jese. 

Namun, mendatangkan Kante dipercaya tak akan mudah. Roman Abramovic sebagai pemilik Chelsea dipercaya tak akan melepas pemainnya tersebut. Selain itu, Barcelona dan Manchester United juga berminat kepada pemain timnas Prancis itu. 

Apalagi, The Blues juga tengah terancam kehilangan Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Dua pemain tersebut dikaitkan dengan Real Madrid.

Kante sendiri tampak bahagia dengan kehidupannya di Chelsea. Meski Chelsea tak lagi diasuh Antonio Conte, Kante diyakini tak akan meninggalkan Stamford Bridge musim depan.

Ketika Conte meninggalkan Chelsea, Kante turut mengucapkan selamat tinggal pada mantan bosnya tersebut. "Terima kasih, Coach. Yang terbaik di masa depan," demikian tulis Kante untuk mengiringi kepergian Conte.

Sumber: Bola.net

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Kante

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer