Sukses


Tidak Hanya Darmian, Juventus Berniat Menjarah Bek MU Lainnya

Jakarta - Juventus berniat menjarah bek Manchester United (MU). Tidak hanya Matteo Darmian, La Vecchia Signora juga membidik Victor Lindelof.

Media Italia, Tuttosport melaporkan Juventus mempertimbangkan membeli Lindelof jika salah satu pemain belakang mereka jadi pergi pada bursa transfer musim panas ini. Juventus mungkin akan ditinggal Daniele Rugani atau Medhi Benatia. 

Rugani dalam dua pekan terakhir santer dikabarkan akan pindah dari Juventus ke Chelsea. Manajer baru Chelsea Maurizio Sarri sangat menginginkan Rugani.

Sarri dan Rugani pernah bekerja bareng di Empoli. Ketika itu Rugani jadi andalan utama Sarri. Sedangkan Benatia dibidik beberapa tim Spanyol dan Prancis.

Begitu Rugani atau Benatia pergi, Juventus akan mencoba mengajukan penawaran kepada MU untuk merekrut Lindelof. Pemain asal Swedia itu kebetulan juga sudah tidak dibutuhkan oleh Setan Merah.

2 dari 2 halaman

Jarang Main

Lindelof baru semusim main di MU. Namun pria 24 tahun itu tampil mengecewakan. Lindelof jarang mendapat kesempatan bermain. Dia cuma tampil 17 kali di Liga Inggris musim lalu.

Meski jarang main di MU, Lindelof menarik perhatian Juventus karena mampu tampil bagus ketika memperkuat timnas Swedia di Piala Dunia 2018.

 

Sumber: Liputan6.com

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Victor Lindelof

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer