Sukses


AC Milan Siap Tampung Higuain

Jakarta Usai lolos dari sanksi UEFA, AC Milan langsung mencoba membenahi tim mereka. Beberapa pemain diincar, salah satunya adalah striker Juventus Gonzalo Higuain.

AC Milan dilaporkan siap bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan Higuain dari Juventus. Penyerang asal Argentina itu memang dilaporkan bakal dilepas Bianconeri menyusul kehadiran Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Kedatangan Ronaldo tentu akan membuat Higuain kesulitan mendapatkan tempat di lini depan Juve. Itu mengapa Higuain dilaporkan tengah memikirkan opsi hengkang. Jika sebelumnya ia lebih banyak dikaitkan dengan Chelsea, kini Milan juga ikut dalam perburuan.

Dilansir Gazzetta dello Sport, pemilik baru AC Milan, Elliott Management telah melakukan kontak kepada perwaklilan Higuain. Bahkan, mereka juga telah menawarkan kontrak berdurasi empat tahun.

Meski negosiasi sedang berjalan, Rossoneri dilaporkan tetap sulit untuk mencapai kesepakatan. Maklum, saat ini pemain berusia 30 tahun itu menerima upah 7 juta euro di Juve. Angka itu jelas sulit dipenuhi kubu Milan.

 

2 dari 3 halaman

Mulai Kondusif

Selain itu, mahar yang harus dikeluarkan tim pengoleksi tujuh gelar Liga Champions itu untuk mendapatkan Higuain juga cukup besar. Kabarnya, Milan siap untuk merogoh kocek hingga 60 juta euro.

Di sisi lain, Milan kini memang bisa bernapas lega. Itu karena mereka mendapat izin untuk tampil di Liga Europa 2018/2019. Sebelumnya, mereka sempat dijatuhkan sanksi karena dianggap melanggar kebijakan Financial Fair Play (FFP).

Beruntung, UEFA merevisi keputusan itu setelah banding AC Milan diterima pada Jumat (20/7/2018). Lalu, mereka pun langsung merombak manajemen mereka. Dimulai dari pengambilalihan yang dilakukan Elliott Management, mereka pun menunjuk Paolo Scaroni sebagai presiden baru.

Selain Scaroni, beberapa nama juga dipercaya masuk jajaran direksi Milan yang baru. Mereka adalah Marco Patuano, Franck Tuil, Giorgio Furlani, Stefano Cocirio, Salvatore Cerchione, Alfredo Craca dan Gianluca D'Avanzo.

 

3 dari 3 halaman

Rapor Higuain di Semua Klub

River Plate: 15 gol dari 41 laga

Real Madrid: 122 gol dan 56 assist dari 264 laga

Napoli: 92 gol dan 26 assist dari 147 laga

Juventus: 55 gol dan 12 assist dari 105 laga

Sumber Liputan6.com

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Gonzalo Higuain

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer