Sukses


Carlos Bacca Enggan Balik ke AC Milan, tapi...

Bola.com, Milan - Pemain timnas Kolombia, Carlos Bacca, mengaku enggan untuk kembali ke AC Milan. Dia berharap bisa meneruskan kariernya di Liga Spanyol. 

Musim lalu Bacca membela Villarreal di La Liga dengan status pinjaman. Performanya terbilang ciamik. The Yellow Submarine dikabarkan siap untuk mematenkan status sang pemain.

Namun, rencana Villarreal itu terbentur dengan mahalnya harga jual mantan pemain Sevilla tersebut. Bacca memiliki klausul pelepasan senilai 15,5 juta euro (sekitar Rp 262 miliar).

Villarreal menilai harga tersebut masih terlalu tinggi untuk pemain berusia 31 tahun tersebut. Dengan begitu, maka Bacca otomatis harus kembali ke Milan dan menyelesaikan kontraknya. 

"Saya merasa baik dan saya tetap ingin bertahan di Spanyol. Kami menunggu, saya punya kontrak dengan Milan dan saya menghormatinya," ucap Bacca pada Fox Sports.

"Saya harus menunggu sampai saya bisa kembali ke Milan dan berbicara dengan mereka tentang situasi dan apa yang mereka inginkan. Lalu saya akan bicara apa yang saya ingin dan kami akan membuat sebuah keputusan."

"Saya akan kembali dengan harapan yang besar seperti biasanya, dengan hasrat dan optimisme untuk melakukan hal yang baik. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, saya memasrahkan semuanya kepada Tuhan," tutup eks pemain Sevilla tersebut.

Niatan Bacca bisa saja terwujud karena AC Milan diberitakan siap melepas sang pemain. I Rossonerri membutuhkan dana segar untuk memuluskan rencana mereka merekrut Simone Zaza. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer