Sukses


AC Milan Datangkan Eks Striker Juventus?

Jakarta AC Milantertarik untuk mendatangkan striker asal Spanyol, Alvaro Morata. Tapi, Chelsea sebagai empunya si pemain memasang banderol mahal.

Eks striker Juventus itu dihargai sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp 1,1 triliun. Demikian diwartakan Football Italia.

Sepanjang bursa transfer musim panas, AC Milan terus dikabarkan bakal menggaet bomber anyar. Selain Morata, tim berjuluk Rossoneri itu juga dikaitkan dengan striker Juventus, Gonzalo Higuain.

Morata dilaporkan berminat untuk kembali ke Italia dan membela AC Milan. Tapi, calon persinggahan barunya itu meminta diskon harga dari Chelsea.

2 dari 3 halaman

Pilihan Lain

Bukan hanya Morata dan Higuain, AC Milan telah mengantongi satu nama alternatif. Adalah bomber AS Monaco, Radamel Falcao, yang masuk ke dalam radar Rossoneri.

Meski telah berusia 32 tahun, Falcao tetap tajam di kotak penalti lawan. Mantan striker Chelsea ini mampu menyumbangkan 18 gol dari 26 penampilannya bersama AS Monaco di Liga Prancis musim lalu.

3 dari 3 halaman

Kurang Subur

Lini depan AC Milan memang kurang subur di musim lalu. Andre Silva dan kawan-kawan hanya mampu mencatatkan 56 gol dari 38 pertandingan, terminim dari klub yang menghuni tujuh besar klasemen akhir.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer