Sukses


Borini Ogah Jadi Winger di AC Milan

Milan - Fabio Borini punya ambsi bersama AC Milan musim depan. Namun dia ingin Gennaro Gattuso menurunkannya di posisi aslinya yakni penyerang.

"Penting bagi saya tampil di posisi natural. Saya adalah penyerang walau dapat mengisi pos lain," ungkap Borini.

Borini berlabuh di AC Milan dengan status pinjaman dari Sunderland musim lalu. Dia menjadi bagian penting tim dan melakoni 43 pertandingan di seluruh kompetisi.

Namun, Borini lebih banyak bermain sebagai bek sayap. Meski begitu, dia mampu melesakkan lima gol. Kinerja tersebut meyakinkan manajemen untuk memilikinya secara permanen.

"Saya ingin meningkatkan performa dan mencetak lebih banyak gol. Untuk itu saya mesti mengisi sektor depan," ujarnya, dilansir situs resmi AC Milan.

2 dari 3 halaman

Isyarat Gattuso

Patut ditunggu apakah Gattuso akan menuruti keinginan Borini. Dia sempat mengisi lini depan pada laga pramusim pertama melawan Novara, Jumat (20/7/2018). Namun, Borini ditarik di babak kedua.

Mantan penggawa Liverpool itu lalu jadi cadangan saat melawan Manchester United pada International Champions Cup di StubHub Center, Kamis (26/7/2018) pagi WIB.

3 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Masalah Borini untuk mengisi lini depan adalah ketatnya persaingan. Dia harus saling sikut melawan dua pemain preferensi Gattuso, Hakan Calhanoglu dan Suso.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sensasi Bursa Transfer Klub Indonesia untuk Musim 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer