Sukses


Sambut Musim Baru, Lazio Agresif di Bursa Transfer

Roma - Lazio terus bergerak di bursa transfer musim panas. Mereka kini mengincar Lucas Perez dari Arsenal dan Wesley dari Club Bruggea. Padahal sebelumnya klub ini sudah mendapatkan Joaquin Correa dan Milan Badelj.

Biancocelesti -julukan Lazio disebut-sebut berada di ambang penandatanganan Correa dari Sevilla dalam kesepakatan senilai 19 juta Euro. Meski belum jelas transfer tersebut bersifat permanan atau pinjaman, kedatangan Correa hanya tinggal masalah waktu.

Seperti dikutip Football Italia, Lazio juga dikabarkan telah memenangkan tanda tangan Milan Badelj yang berstatus free transfer setelah kontraknya berakhir di Fiorentina. Gelandang Kroasia kelahiran Februari 1989 akan memperkuat lini tengah Lazio.

Menurut Corriere dello Sport, Lazio dilaporkan siap melanjutkan kesibukan mereka di pasar transfer. Wesley yang mencetak 13 gol bersama klub Belgia, Club Brugge disebut-sebut jadi salah satu target utama tim Elang Ibu Kota.

"Jika Lazio gagal mengontrak pemain 21 tahun itu, diperkirakan mereka akan mencari target baru. Pemain depan asal Spanyol, Perez dari Arsenal akan jadi kandidat kuat," demikian kutipan laporan Corriere dello Sport, Jumat (27/7/2018).

2 dari 3 halaman

Peluang Lazio

Peluang Lazio mendapatkan jasa Perez cukup besar. Pemain itu menghabiskan musim lalu dengan status pemain pinjaman di klub Deportivo La Coruna meskipun kedatangan Unai Emery menggantikan Arsene Wenger disebut-sebut memberi harapan pada perubahan nasibnya.

Sebelumnya Lazio mengincar Xherdan Shaqiri untuk mereka boyong dari Stoke City. Namun penyerang 26 tahun itu memilih bergabung bersama Liverpool dengan mahar 13,75 juta pound atau setara Rp259 miliar.

3 dari 3 halaman

Daftar Incaran

Deretan Pemain Bidikan Lazio

1. Joaquin Correa (Sevilla)

2. Milan Badelj (Free Agent)

3. Lucas Perez (Arsenal)

4. Wesley (Club Brugge).

(David Permana)

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer