Sukses


Betah di AS Roma, El Shaarawy Tolak Pendekatan Torino

Jakarta - Stephan El Shaarawy berharap manajemen AS Roma mempertahankan jasanya di Stadio Olimpico. Agen El Shaarawy yang juga saudaranya, Manuel El Shaarawy, menyatakan hal tersebut.

Torino sedang mengincar El Shaarawy. AS Roma siap melepas sang pemain jika Torino menyediakan 16 juta euro atau sekitar Rp 270 miliar.

Meski demikian, menurut Di Marzio, kliennya tak punya niat pindah. "El Shaarawy bahagia dan baik-baik saja di AS Roma," kata Manuel El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

"Dia fokus pada awal musim dan dia tidak memikirkan hal selain tahun depan bersama Giallorossi. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa ia akan tetap bersama Roma. Kemungkinan dia akan pergi ke Torino tidak ada,” tambah Manuel El Shaarawy. 

2 dari 3 halaman

Serba Bisa

(AP Photo/Ettore Ferrari)

Kontribusi El Shaarawy bagi Roma memang sangat bagus. Musim lalu ia bisa mengisi posisi sayap kiri maupun kanan yang tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi pelatih Eusebio Di Francesco.

Di sana, meski harus main bergantian dengan Diego Perotti dan Cengiz Under, namun El Shaarawy tetap bisa memberikan yang terbaik dan mengemas sejumlah gol penting bagi Roma.

3 dari 3 halaman

Statistik El Shaarawy

El Shaarawy mencatatkan 44 penampilan musim lalu dengan torehan sembilan gol dan tujuh assist. Kesuksesan Roma mencapai babak semifinal Liga Champions 2017/2018 juga tak lepas dari jasa pemain 25 tahun tersebut.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer