Sukses


David Silva Pertimbangkan Pensiun dari Timnas Spanyol

Bola.com, Manchester - Timnas Spanyol agaknya bakal kehilangan David Silva dalam waktu dekat. Pemain Manchester City sedang mempertimbangkan untuk pensiun memperkuat La Furia Roja.

Silva merupakan pemain kunci Spanyol hampir satu dekade terakhir. Pemain berusia 32 tahun ini juga bagian di Piala Dunia 2018.

"Sejak Piala Dunia usai, saya kosentrasi 100 persen kepada anak saya," buka Silva dikutip dari FourFourTwo.

"Saya akan kembali ke Manchester pada hari Minggu dan kemudian mulai memikirkan sepak bola lagi. Jujur saja, saya belum tahu apakah masih akan terus bermain untuk Spanyol. Itu adalah sesuatu yang akan kami putuskan dalam beberapa hari atau minggu mendatang," ia melanjutkan.

Pada musim 2017-2018, Silva melewatkan beberapa laga Manchester City jelang akhir musim. Mantan pemain Valencia absen karena harus menemani sang kekasih yang sedang berjuang melahirkan buah cinta mereka.

"Pada saat ini, satu-satunya hal yang ada di pikiran saya adalah tentang anak saya, kekasih saya, dan keluarga saya," ucapnya.

"Saya akan berbicara dengan orang lain, mungkin saya akan bicara dengan Pep [Guardiola, manajer Man City] soal timnas Spanyol. Namun, pada akhirnya ini tetap akan jadi keputusan saya sendiri," tutup pemilik 125 caps bersama timnas Spanyol tersebut.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer