Sukses


Leonardo Datang, AC Milan Tak Jadi Jual Manuel Locatelli

Bola.com, Milan - AC Milan memutuskan untuk mencabut nama Manuel Locatelli dari daftar jual setelah kedatangan Leonardo ke klub tersebut. Leonardo kembali ke AC Milan setelah ditunjuk untuk menjabat sebagai direktur teknik Rossoneri.

Sebelum kedatangan Leonardo, AC Milan berusaha melepas Locatelli. Sassuolo disebut sebagai klub yang berpotensi menampungnya.

Namun, pergantian kepemilikan klub membuat proses transfer terhenti. Leonardo pun menjelaskan alasannya mempertahankan Locatelli.

“Locatelli adalah pemain yang dibesarkan oleh AC Milan. Dia bagaikan anak dari klub ini. Saya mencoba mengerti keinginannya. Dia sangat ingin bermain,” ujar Leonardo.

“Karena itu saya meyakinkannya untuk bertahan. Dia masih dalam tahap pengembangan. Saya yakin dia akan menjadi pemain yang lebih baik lagi. AC Milan adalah tempat yang tepat bagi Locatelli,” ungkap Leonardo.

Pada musim 2017-18, Manuel Locatelli mencatatkan 21 penampilan bersama AC Milan di Serie A. Pelatih Rossoneri, Gennaro Gattuso lebih memilih memainkan Lucas Biglia di lini tengah.

Namun pada musim mendatang, Gattuso berpeluang memberikan peluang kepada Locatelli untuk tampil lebih banyak lagi dengan jaminan dari Leonardo.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer