Sukses


AC Milan Siapkan Tawaran untuk Antonio Conte

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan tertarik menjadikan Antonio Conte sebagai pelatih mereka musim ini. Bahkan, pihak klub berencana memberikan gaji enam juta euro (Rp 100 miliar) per musim untuk Conte.

Rumor yang beredar pihak klub ingin Conte menggantikan posisi yang saat ini ditempati Gennaro Gattuso. Namun, Direktur Olahraga AC Milan yang baru, Leonardo, mengungkapkan posisi Gattuso masih aman.

Gattuso merupakan pelatih yang menggantikan Vincenzo Montella pada pertengahan musim lalu. Di tangan Gattuso, Rossoneri berhasil finis di posisi keenam klasemen akhir Serie A musim 2017-2018.

Dilansir Daily Mail, Conte dianggap kubu Milan sebagai sosok yang ideal untuk mengembalikan kejayaan tim yang bermarkas di San Siro. Manajemen Milan pun siap memberikan tawaran menggiurkan agar Conte mau menjadi pelatih AC Milan.

Namun, keinginan AC Milan mendapatkan tanda tangan Conte tidak akan mudah direalisasikan. Apalagi, Conte sedang fokus untuk mengurusi masalah pemecatannya di Chelsea yang terjadi awal Juli lalu.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer