Sukses


Bela MLS All-Stars, Giovinco Siap Teror Juventus

Jakarta - Juventus menantang MLS All-Stars pada lanjutan tur pramusim di Amerika Serikat (AS), Rabu (1/8/2018) atau Kamis pagi WIB. Pada laga ini, La Vecchia Signora bakal menghadapi Sebastian Giovinco yang pernah mengadu nasib di Turin.

Tentu, bagi Giovinco, pertandingan ini akan menjadi ajang reuni yang menyenangkan. Giovinco sendiri memulai kariernya bersama Juventus pada tahun 2006.

Dia sempat dipinjamkan ke Empoli sebelum akhirnya memperkuat tim utama Juventus selama dua musim sejak 2008. "Saya sangat bersemangat untuk bertemu dengan teman-teman lama saya," ujar Giovinco.

Pemain kelahiran Torino, Januari 1987 sempat merasakan tiga gelar Serie A bersama Si Nyonya Tua. Pada 2015, dia pindah ke AS dan bergabung bersama Totonto FC.

"Ini akan menjadi momen yang menyenangkan bagi semua orang, jadi saya akan coba bersenang-senang sebanyak mungkin bersama Juventus," kata Giovinco dikutip laman resmi klub, Selasa (31/7/2018).

 

2 dari 3 halaman

Menyesuaikan Diri di AS

Penyerang 31 tahun itu mengatakan bahwa tak mudah bagi dirinya untuk meninggalkan Juventus tiga tahun lalu. Apalagi, Si Nyonya Tua merupakan klub profesional pertamanya.

Tapi kemudian dia menyesuaikan diri di Amerika Serikat. Hal itu dia buktikan dengan menjadi pemain terbaik (MVP) di MLS pada musim 2014/2015. Termasuk, gelar topscorer yang berhasil Giovinco raih di musim perdananya tampil di Amerika Serikat.

"Pada awalnya sulut menerima kenyataan berpisah dengan Juventus. Tetapi kemudian saya bertemu teman-teman baru. Kami tumbuh bersama-sama, tidak sulut. Itu menyenangkan," kata Giovinco.

 

3 dari 3 halaman

Real Madrid Selanjutnya

Pertandingan Juventus lawan MLS All-Star sendiri akan digelar di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta. Tiga hari setelah itu, mereka bakal menghadapi Real Madrid di ajang International Champions Cup (ICC) 2018. (David Permana)

 

Sumber: Liputan6.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer